Langsung ke konten utama

Tejoqu yang malang :(

Kemarin Minggu gue abis lari di Atang, pengambilan nilai untuk ujian praktek. Alhamdulillah anak-anak kelas XII pada rajin, jado mayoritas pada dateng tuh. Selayaknya siswi biasa, gue lari dengan semangat, memacu semua adrenalin yang ada di diri (lebay). Udah abis lari, cukup lamalah gue nungguin Nisa yang lagi nungguin Dianda. Dan sekitar jam 9an gue meninggalkan lapangan ini, anak-anak sih ngajak ke graha dulu ngaso sebentar. Oke aja, tapi gue niatnya emang langsung cau pulang sih :)
Disitu ada gue, Nisa, Dianda, Gema, Tedi, Andy, Wulan, Ivi dan Erlangga. Disepanjang jalan gue gak liat gerombolannya Andy tuh, gue cuma iring-iringan sama motor ninjanya Dianda.Sampelah di graha dan gue melihat mereka sudah duduk manis dengan sarapan paginya. Okee, gue prakir. Masuk parkiran dan (eeeeeeng iiing eeeng) motor gue mendadak mati. Gue berpositive thinking sama motor gue, palingan standar motor gue turun. Ternyata tidaaak!!! Setelah gue coba stater lagi itu motor, emang gak nyala. Berusaha untuk ngeslah aja si Tejoq gak nyala-nyala -____-
Oke gue sudah berusaha sebisa mungkin, dan gue menyerah. Gue biarkan si Tejoq terparkir dengan nyaman, dan gue mengunjungngi mereka yang kelaparan. Ngganjel emang rasanya, bukan panik tapi apaa ya? tegang kali ye,bukan juga. Speleng atau nggak? Jangan sok tau kenapa!! Biasa aja deh, tapi hati rada cenat-cenut. Gue sms nyokap, gue sms bokap. Gak ada balesan dan mereka nelfon, Bokap gak bisa jemput. Waaaaaaaaah? Bingung gue pulang bareng siapa dan Tejoq gimana nasibnya.
Tapi Nyokap bilang, suruh temennya usahain dulu yaah. Gue meng-iya-kan perintahnya. Disitu anak-anak emang rada ribet ngurusin gimana gue pulangnya, gue sih santai. Hanya menunggu orang yang baik hati berkata "Iyaa nanti gue bantu". Beberapa perkataan telah mereka lontarkan dengan percuma dan he said "Yaudah na, nanti gue dorong pake kaki deh" (kurang lebihnya seperti itu). Bukan rasa terimakasih yang gue lontarkan, sumpaaah hati udah tenang rasanya deh hahaha makasih ngga :)
Ternyata kita semua memutuskan untuk pulang sekarang, biar nggak terlalu siang juga. Setelah sampe parkiran gue mencoba stater motor, lagi-lagi nggak bisa. Gue tau Tejoq capek menemani hari gue. Dia cukup setia sebagai seonggok motor yang gue bawa keliling kota. Tejoq adalah teman yang setia, dia nggak pernah mau pindah kelain hati. Gue sayang sama Tejoq, setelah dia setia sama Mas Wawan. Tejoq udah banyak temen setelah gue bawa maen, dia jadi anak gaul sekarang. Oke sudahi tentang Tejoq, gue masih menderita karena dia :(
Dan he said "Sini biar gue coba na", ada orang baik kenapa harus di tolak kan. Emang bener gak bisa (hati gue berkata), tapi ... Eh eh eh, Alhamdulillah sesuatu banget!!! Bisa nyala, Tejoq butuh sentuhan ternyata, Tejoq sangat tau keadaan :* aaaaaah Tejoq. Thanks abis, gatau harus bilang apa sama dia. Big thanks buat Erlangga di hari itu, gak ada hari sial buat gue di sini. Hanya saja Tejoq capek mengikuti jalanku, tapi Erlangga udah bantu ketidakberuntungan gue jadi gak ada. Makasih sebesar-besarnya makasih buat lo, buat Erlangga anak sos A. Thanks yaa sob :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Overland Tour apaan sih?

Banyak orang yang sudah melakukan perjalanan Overland Tour , tapi apakah mereka atau sebagian dari mereka paham apa itu Overland Tour . Singkatnya Overland Tour adalah perjalanan wisata melalui jalur darat. Dari suku katanya sendiri sudah menjelaskan, over dan land yang artinya di atas tanah. Menyusuri setiap jalan, menembus desa-desa disetiap kota, melewati hutan dan berbagai macam bentuk geografis alam yang ada. Biasanya menggunakan armada seperti apa sih? BIsa dengan minibus, mikrobus atau bisa besar.Perjalanan ini biasa kita temui, sebagian wisatawan dari Overland Tour  adalah siswa/i. Karena perjalanan mereka untuk mendalami ilmu untuk diterapkan di lapangan, serta refreshing di akhir tahun akademik. Aku melakukan perjalanan Overland Tour  sudah beberapa kali, memang menyita banyak waktu. Tetapi pengalaman yang didapat cukup menarik, sayang jika kita menjadi sleeping tour. Pemandangan yang dapat dilihat biasanya membuat kita tercengang dengan keindahannya. Cuma ini yan...

I Care About You

Sometimes I feel so alone, baby I call your heart but there's no one at home Taking a toll on my pride, pride I'm reaching out but there's no one inside It doesn't feel right, when I look in your eyes I know love is blind, but the heart doesn't lie I'll ask one more time, maybe this time you'll try So tell me girl what's deep in your heart Girl I care 'bout you, I'm there for you So why don't you care for me like I care 'bout you Girl I care 'bout you, I'm there for you So why don't you care for me like I care 'bout you I spend like all of my days Trying to cess out just how things got this way I thought that we were in love But I swear right now I don't know what you want I make sure that I give you quality time But lately I feel you're not home by design But still I'm gonna try, you're the love of my life In hopes that you will open your heart Girl I care 'bout you, I'm ...

I still love you

Believes you abaout the enternal love?      I believe I could never stop loving you Forever I'll love you Because you are my air Because you are my breath Because you are my world Therefoe, I can't live without you      I'm not going to be fine